Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Gaya Belajar Hebat untuk Merangsang Otak Anak

Gaya Belajar Hebat untuk Merangsang Otak Anak
Gaya Belajar Hebat untuk Merangsang Otak Anak
Membesarkan dan mengasuh si Kecil untuk mendukungnya tumbuh jadi anak hebat dan cerdas memang sebuah tantangan tersendiri untuk orangtua. Anda sebagai orangtua tentu menginginkan yang terbaik untuk si Kecil. Untuk membantu proses tumbuh kembang si Kecil menjadi anak hebat yang cerdas, ada beberapa hal yang bisa orangtua lakukan, salah satunya dengan mendukung aktivitas belajarnya dengan optimal. 

Usia awal kehidupan adalah tahapan yang kritis untuk masa kanak-kanak. Anda mungkin sudah mengetahui kalau perkembangan otak si Kecil terus berjalan sejak ia lahir hingga dewasa. Dengan memahami proses cara kerja dan perkembangan otak anak, Anda dapat mengoptirnalkan potensi yang dimiliki si Kecil sejak dini. 

Melalui buku ini Anda dapat mempelajari dan menerapkan berbagai tips merangsang otak anak melalui pembelajaran-pembelajaran yang ada di buku ini agar otak anak makin optimal.

Spesifikasi Buku:

Judul: Gaya Belajar Hebat untuk Merangsang Otak Anak
Penulis: Abdul Ghofar
Penerbit: Alexander Books
ISBN: 978-602-5740-50-3
Tahun Terbit: 2020
Ukuran: 14x20
Halaman: 187+xii

Belum ada Komentar untuk "Gaya Belajar Hebat untuk Merangsang Otak Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel