Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Etika Profesi Keguruan

Etika Profesi Keguruan
Etika Profesi Keguruan
Buku "Etika Profesi Keguruan" yang ada di tangan pembaca ini. Secara khusus, buku ini penulis susun sebagai buku ajar mata kuliah "Etika Profesi Keguruan" yang dijadikan sebagai mata kuliah wajib di Fakultas Tarbiyah pada PTAIN dan PTAIS serta di Fakultas Keguruan dan fimu Pendidikan (FKIP) pada PTN dan PTS. Meskipun demikian, buku ini juga sangat tepat dibaca oleh khalayak umum seperti para guru, pemilik dan pengawas pendidikan, pengelola yayasan pendidikan, aktivis pendidikan, dan tokoh masyarakat untuk kepentingan peningkatan mutu pendidikan di Indonesia. Pembaca dapat mengetahui dan memahami secara intergral serta dapat mempraktikkan konsep etika profesi keguruan setelah mengkaji buku ini. 

Untuk kepentingan tersebut, maka buku "Etika Profesi Keguruan" disusun dengan sistematika: Hakikat Etika, Hakikat Kode Etik Profesi, Hakikat Guru, Profesi Keguruan, Etika Profesi Keguruan, Etika Guru terhadap Diri Sendiri, Etika Guru terhadap Peserta Didik, Etika Guru terhadap Rekan Sejawat, Etika Guru terhadap Wali Peserta Didik, dan Etika Guru terhadap Masyarakat.

Spesifikasi Buku:

JUDUL BUKU: Etika Profesi Keguruan
PENULIS: Novan Ardy Wiyani, M.Pd.I
PENERBIT: Gava Media
ISBN: 978-602-7869-73-8
TAHUN: 2015
UKURAN: 16 X 23 cm
HALAMAN: x + 196

Belum ada Komentar untuk "Etika Profesi Keguruan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel