Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Do'a Mengubah Segalanya

Do'a Mengubah Segalanya
Do'a Mengubah Segalanya
Setiap hari masalah datang silih berganti seakan-akan tiada ketenangan dalam hidup ini. Kita terasa sendirian menghadapi kerasnya kehidupan. Semua harapan tak kunjung terpenuhi sehingganya kita menjadi bingung, pusing, putus asa bahkan ada yang bunuh diri. Dunia terasa sempit karena berbagai problema yang dirasa tiada akhirnya. Alhamdulillah! Ketika seseorang merasa terpuruk dalam hidupnya, semua jalan terasa buntu ternyata dibalik semua itu do'a mampu mengubah segalanya. Berdo'alah di waktu lapang dan sempit. DIA-lah tuhan yang Maha Pengasih lagi Penyayang, DIA yang akan menolong setiap hamba-Nya yang berharap penuh kepada-Nya. Allah yang maha dahsyat yang senantiasa mengabulkan do'a para hamba-Nya. Berdo'alah kepada Allah SWT. Dengan khusu' dan penuh pegharapan kepada-Nya. DIA akah mengabulkan do'a dan harapan kita pada saat, momen, dan waktu yang terbaik. 

“Subhanallah! Do'a dan kesungguhan menjawab semua impian buku ini mengajarkan kita agar jangan putus asa dalam berdo`a allah pasti mengabulkan do'a-do`a kita.” 
KH. ismail Jumirun (Pimpinan Majelis Tallim Al-Thsan Tanjung Jabung Barat, Jambi)

“Do'a yang tulus dari seorang hamba dengan penuh pengharapan kepada Allah SWT benar-benar akan mengguncang Arsy. Sebenamya bukan dolanya yang dahsyat tapi karena yang diminta adalah Tuhan yang Maha Dahsyat.” 
Ust. H. M. Syukron Maksum Penulis 99 Buku Inspiratif Khodim Pesantren Baytul Qur'an International.

Spesifikasi Buku:

JUDUL BUKU: Do'a Mengubah Segalanya
PENULIS: Abdullah Al Marwi S.Kom.I
PENERBIT: Gava Media
ISBN: 978-602-6948-90-8
TAHUN: 2018
UKURAN: 16 x 23 cm
HALAMAN: xiv  + 126

Belum ada Komentar untuk "Do'a Mengubah Segalanya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel