Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Berpidato & Presentasi Tanpa Gerogi

Berpidato & Presentasi Tanpa Gerogi
Berpidato & Presentasi Tanpa Gerogi
Sungguh tidak mudah untuk menghindari berbicara di depan publik. Jika Anda ingin karir Anda maju, menghendaki produk atau jasa yang Anda sediakan dikenal di pasaran, atau ingin menyampaikan ide-ide kreatif Anda di hadapan rekan dan atasan, mau tidak mau Anda harus mampu dan mahir berbicara di depan publik. Bagi orang-orang yang memiliki ketakutan untuk berbicara di depan publik, tentu saja hal ini merupakan berita yang sangat buruk. Faktanya, banyak orang yang memilih untuk menghindari situasi ketika mereka diharuskan untuk berbicara di depan publik sehingga mereka kehilangan kesempatan untuk maju. 

Sungguh sangat disayangkan, banyak orang hebat dengan ide-ide brilian bersembunyi dalam bayang-bayang ketakutan ini. Dalam buku ini Anda akan menemukan langkah-langkah berguna untuk memerangi ketakutan berbicara di depan umum. Sebagian besar dari langkah tersebut bukan metode baru, juga bukan cara 'ajaib' yang dapat membuat Anda menjadi pembicara andal secara instan. Akan tetapi, panduan yang ada dalam buku ini setidaknya dapat membuat Anda lebih percaya diri dan lebih smentkmatil berbicara di depan publik.

Spesifikasi Buku:

Judul: Berpidato & Presentasi Tanpa Gerogi
Penulis: A. Dayu Pratyahara
Penerbit: Alexander Books
ISBN: 978-602-51195-7-6
Tahun Terbit: 2018
Ukuran: 13x19 cm
Halaman: 136+viii 

Belum ada Komentar untuk "Berpidato & Presentasi Tanpa Gerogi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel