Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Akuntansi: Aktiva, Utang dan Modal Edisi 2

Akuntansi: Aktiva, Utang dan Modal Edisi 2
Akuntansi: Aktiva, Utang dan Modal Edisi 2
Buku ini secara keseluruhan akan mengulas mengenai akuntansi untuk pos-pos aktiva, kewajiban, dan modal. Topik-topik yang akan dibahas secara terperinci dan mendalam adalah akuntansi kas, piutang, persediaan (termasuk harga pokok penjualan), investasi dalam sekuritas utang dan sekuritas ekuitas, aktiva tetap (investasi dalam aktiva operasi tidak lancar), kewajiban lancar, utang obligasi (pembiayaan utang jangka panjang), dan akuntansi perseroan (modal pemegang saham). 

Buku ini sangat tepat untuk dibaca (dimiliki) sebagai bahan referensi bagi para mahasiswa yang ada di program studi akuntansi dan manajemen yang sedang mengambil mata kuliah pengantar akuntansi dan akuntansi keuangan menengah. Buku ini juga dapat digunakan sebagai acuan praktek bagi para eksekutif akuntansi yang terlibat dalam proses pelaporan keuangan ataupun kalangan umum lainnya yang tertarik untuk mempelajari atau mengenal akuntansi.

Spesifikasi Buku:

JUDUL BUKU: Akuntansi: Aktiva, Utang dan Modal Edisi 2
PENULIS: Hery, S.E., M.Si
PENERBIT: Gava Media
ISBN: 978-602-6948-06-9
TAHUN: 2016
UKURAN: 16 x 23 cm
HALAMAN: viii + 302

Belum ada Komentar untuk "Akuntansi: Aktiva, Utang dan Modal Edisi 2 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel