Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Trik Cepat Tanam Dan Panen Pisang

Trik Cepat Tanam Dan Panen Pisang
Trik Cepat Tanam Dan Panen Pisang
Tentunya tanaman ini sudah tidak asing lagi bagi kita, buah pisang memang sudah menjadi makanan favorit masyarakat jaman sekarang. Berbagai macam jenis olahan makanan telbuat dari bahan dasar buah pisang, seperti kue puding, es pisang ijo, sampai makanan pinggir jalan semacam gorengan. Namun, tidak hanya buahnya saja yang bermanfaat, tanaman pisang adalah tanaman yang dapat digunakan untuk menaungi, sehingga berkebun pisang dapat Anda lakukan dl kebun depan rumah guna memberi kesan asri. Selain itu, berkebun pisang juga merniliki rnanfaat lain, daun pisangnya dapat Anda manfaatkan untuk berbagai kepeduan seperti pembungkus masakan tradisional, misalnya pepes. 

Buku TRIK CEPAT TANAM & PANEN PISANG ini akan rnernberikan penjelasan kepada Anda tentang bagaimana menanam, merawat dan memanen buah pisang dengan cepat, mudah dan sukses. Berbagai trik dan tip juga clipaparkan untuk mengembangkan budidaya tanaman pisang Anda. Ditulis dengan bahasa yang mudah dan gamblang, dilengkapi dengan dustrasi foto, buku ini akan memandu Anda dalam mengembangkan budidaya buah pisang. Nah, segera baca buku ini dan kembangkan usaha kebun pisan, Anda! 

Spesifikasi Buku:

Judul: Trik Cepat Tanam Dan Panen Pisang
Penulis: Prety Rosyidin
Penerbit: IndoPublika
ISBN: 978-602-1129-49-4
Tahun Terbit: 2017
Ukuran: 14X21cm
Halaman: 85  

Belum ada Komentar untuk "Trik Cepat Tanam Dan Panen Pisang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel