Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

King Solomon's Harta Karun Raja Sulaiman

King Solomon's Harta Karun Raja Sulaiman
King Solomon's Harta Karun Raja Sulaiman 
Allan Quatermain, dari Inggris bersepakat dengan Sir Henry Curtis dan Kapten John Good, untuk menemukan harta karun peninggalan Raja Solomon (atau dalam ajaran Islam dikenal dengan Nabi Sulaeman), sekaligus mencari adiknya, S.H. Curtis, yang dikabarkan hilang di belantara Afrika. Lewat perbincangan mereka, legenda tentang keberadaan lokasi harta karun Raja Solomon dan berita tentang hilangnya adik S.H.Curtis terungkap. Mereka akhirnya setuju untuk melakukan pencarian. Petualangan seru pun dimulai. Mereka harus bertempur melawan, sekawanan gajah dan berperang dengan suku setempat Yang menganggap mereka makhluk dari langit. Mereka juga harus menyaksikan kawan mereka dijadikan korban penyerahan jiwa oleh seorang dukun sihir, dan terjebak dalam goa Solomon yang mematikan. 

Sir Henry Rider Haggard adalah penulis kenamaan Inggris. Dengan bermodalkan pengalamannya selama bekerja di daerah Afrika Selatan, Haggard menulis novel-novel bertema petualangan yang sebagian besar latarnya mengambil latar daerah-daerah di belantara Afrika. "King Solomon's Mine" adalah karyanya yang sangat populer. Novel lainnya yang tak kalah popular adalah: "She", "Allan Quatermain", "Marie", dan "Child of Storm". 

Spesifikasi Buku:

Judul: King Solomon's Harta Karun Raja Sulaiman
Penulis: H. Rider Haggard
Penerbit: Kanal Publika
ISBN: 978-602-7900-29-5
Tahun Terbit: 2016
Ukuran: 13x19 cm
Halaman: 276+iv

Belum ada Komentar untuk "King Solomon's Harta Karun Raja Sulaiman "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel