Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Java The Garden Of The East taman Surga Dari Timur

Java The Garden Of The East taman Surga Dari Timur
Java The Garden Of The East taman Surga Dari Timur 
Dalam mempersembahkan cerita sebuah kunjungan dan salah satu negeri paling indah di dunia ini, saya berharap banyak orang akan tertarik untuk mengunjungi tempat ini dan semoga cerita saya membantu mereka untuk menghindari berbagai hal tertentu dan untuk memungut kebaikan dari hal lainnya yang akan menambah kegembiraan mereka dalam menikmati pulau yang alamnya sangat kaya akan keindahan dan pesona. 

Karya ini membicarakan tentang semua pulau yang berada di bawah kekuasaan Belanda, terutama pada Pulau Sumatra yang masih sedikit diketahui, banyak memiliki daya tarik, dan mungkin muncul tempat-tempat wisata yang akan mengundang wisatawan untuk bersenang-senang. Karya ini juga membawa para pembaca dan satu ujung ke ujung yang lain dan Pulau Jawa. Karya ini banyak menerjemahkan hal-hal setempat serta pengetahuan spesial yang sampai kini tersembunyi dan pengunjung asing dalam teks-teks berbahasa Belanda. Mitos-mitos, legenda-legenda, dan cerita-cerita dongeng tumbuh bersama ke-tropisan di ujung bumi yang jauh ini, bahkan hingga sekarang, dan mengendap tanpa dapat ditolak bagi telinga orang-orang asing. 

Spesifikasi Buku:

Judul: Java The Garden Of The East taman Surga Dari Timur
Penulis: Eliza ruhamah Scidmore
Penerbit: Alexander Books
ISBN: 978-602-5740-07-7
Tahun Terbit: 2019
Ukuran: 14x20 cm
Halaman: 304+iv

Belum ada Komentar untuk "Java The Garden Of The East taman Surga Dari Timur "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel