Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Ernest Hemingway 17 Cerita Terbaik

Ernest Hemingway 17 Cerita Terbaik
Ernest Hemingway 17 Cerita Terbaik 
Ernest Miller Hemingway adalah seorang novelis, pengarang cerita pendek sekaligus jurnalis Amerika. Dia mempunyai gaya penulisan yang khas dan mempunyai pengaruh yang penting terhadap perkembangan fiksi abad ke-20. Selain itu, dia termasuk dalam komunitas ekspatriat pada 1920-an di Paris, seperti yang digambarkan dalam novelnya Moveable Feast. Gertrude Stein pernah mempopulerkan sebuah istilah "Generasi Yang Hilang," dan Hemingway adalah salah satu nama dari generasi tersebut. Di tahun 1953, Hemingway memperoleh Hadiah Pulitzer untuk novelnya The Old Man and the Sea. Setahun setelahnya, dia memperoleh Penghargaan Nobel dalam bidang Sastra. Namun pada tanggal 2 Juli 1961, dalam usia yang ke-61 tahun dia mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. 

The Garden of Eden adalah novel kesembilan Hemingway. Novel ini begitu memikat, bercerita tentang perjalanan bulan madu David Bourne Cie (seorang penulis Amerika) dan istrinya, L chatenne serta pertemuan mereka dengan seorang wanita bernama Marita. Sebuah perjalanan hanya dalam waktu 5 bulan yang dikisahkan dengan polemik dan alur yang "indah". Penggambaran suasana yang sangat terasa mendalami ceritanya. Sebuah karya yang banyak dibilang sedang menggambarkan kisahnya sendiri (Hemingway). Bagi Anda pecinta novel, apalagi pengagum Ernest Hemingway tentunya akan menemukan alur cerita yang menarik di novel ini. Selamat membaca! 

Spesifikasi Buku:

Judul: Ernest Hemingway 17 Cerita Terbaik
Penulis: Ernest Miller Hemingway
Penerbit: Indoliterasi
ISBN: 978-602-1129-12-8
Tahun Terbit: 2017
Ukuran: 11x19 cm
Halaman: 280+iv

Belum ada Komentar untuk "Ernest Hemingway 17 Cerita Terbaik "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel