Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Ensiklopedia Kehamilan (Panduan Sehat Kehamilan, Persalinan dan Perawatan Bayi)

Ensiklopedia Kehamilan (Panduan Sehat Kehamilan, Persalinan dan Perawatan Bayi)
Ensiklopedia Kehamilan (Panduan Sehat Kehamilan, Persalinan dan Perawatan Bayi)
Kehamilan adalah sebuah momen yang ditunggu. Bagi seorang wanita, ini adalah momen impian yang ditunggu-tunggu dalam hidupnya dan bagi seorang pria dengan melihat istrinya hamil tentunya menjadi sebuah anugrah kebahagiaan yang tak ternilai. Keduanya harus saling mendukung, saling menjaga agar bayi dalam kandungan dan sang ibu tetap sehat hingga masa persalinan. 

Buku ini hadir untuk memberikan informasi lengkap tentang kehamilan dan perawatan bayi pasca kelahirannya. Mulai dari perencanaan kehamilan dan hubungan seks, kehamilan dan perawatannya sarnpai proses persalinan, hingga perawatan bayi dan pemberian ASI pasca-kelahiran. Selain itu, buku ini juga semakin lengkap karena memuat beragam resep menu bayi pada masa awal-awal kelahiran. Tidak lupa juga deretan nama-nama bayi beserta artinya yang bisa menjadi referensi dalam pemberian nama bayi. Tidak berlebihan jika buku ini menjadi panduan lengkap dan menjadi pegangan bagi keluarga, khususnya bagi para calon ibu maupun ibu hamil dalam melewati masa-masa penting ini. Jadikan masa ini masa yang indah dan menakjubkan, bukan lagi masa yang menakutkan dan jadilah Ibu dan Ayah yang paling bahagia dengan momen ini. 

Spesifikasi Buku:

Judul: Ensiklopedia Kehamilan (Panduan Sehat Kehamilan, Persalinan dan Perawatan Bayi)
Penulis: Ira Puspitorini Tri Onggo
Penerbit: Indoliterasi
ISBN: 978-602-1129-86-9
Tahun Terbit: 2015
Ukuran: 19x27,5cm
Halaman: 500+VIII

Belum ada Komentar untuk "Ensiklopedia Kehamilan (Panduan Sehat Kehamilan, Persalinan dan Perawatan Bayi)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel