Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Death In The Afternoon Kematian Di Ujung Senja

Death In The Afternoon Kematian Di Ujung Senja
Death In The Afternoon Kematian Di Ujung Senja 
Death in the Afternoon merupakan buku yang ditulis oleh Ernest Hemingway yang diterbitkan pertama kali pada tahun 1932. Buku ini menyajikan sejarah adu banteng sekaligus menggambarkan sisi alami dan menakutkan dari pertunjukan ini. Death in the Afternoon adalah tampilan yang berapi-api terhadap olahraga adu banteng oleh salah satu penggemar sejatinya.

Hal ini mencerrninkan keyakinan Hemingway bahwa adu banteng lebih dari sekadar olahraga dan mengungkapkan sumber yang kaya inspirasi bagi seni. Drama yang tak tertandingi dari adu banteng, dengan kombinasi yang keras dan atletis, dan tampilan di bawah tekanan, memicu imajinasi Hemingway. Di sini dia menggambarkan dan menjelaskan aspek teknis dari ritual berbahaya ini dan intensitas emosional dan spiritual serta keindahan klasik murni yang dapat diproduksi oleh seorang pria, binatang, dan sepotong serge merah tersampir pada tongkat. Dilihat melalui matanya, adu banteng menjadi balet yang sangat kaya akan koreografi, dengan pemain yang berkisar dari amatir dan canggung hingga yang besar dan licik. 

Spesifikasi Buku:

Judul: Death In The Afternoon Kematian Di Ujung Senja
Penulis: Ernest Hemingway
Penerbit: Indoliterasi
ISBN: 978-602-6466-35-8
Tahun Terbit: 2016
Ukuran: 15 x 23
Halaman: iv+426

Belum ada Komentar untuk "Death In The Afternoon Kematian Di Ujung Senja "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel