Entri yang Diunggulkan

Sudah Ramai Online, Apakah Perpustakaan Desa Masih Berpotensi Diminati ?

Perpustakaan Desa, kata ini mungkin sudah mulai jarang terdengar di telinga Anda. Apakah Anda pernah sekali saja berkunjung ke perpustakaan ...

Classic Work Of Mark Twain, Karya Klasik Mark Twain

Classic Work Of Mark Twain, Karya Klasik Mark Twain
Classic Work Of Mark Twain, Karya Klasik Mark Twain 
Kisah klasik Mark Twain merupakan kisah yang menghibur anak-anak dan orang dewasa di seluruh dunia. Menampilkan Petualangan Tom Sawyer, Petualangan Huckleberry Finn, The Prince and the Pauper dan lebih banyak lagi koleksi abadi yang akan mengingatkan pembaca akan kekuatan imajinasi Twain yang Sebagai bagian dari Fiksi Klasik, buku ini sangat penting bagi siapa pun yang menyukai sastra. 

Mark Twain: Samuel Langhome gemens Oahir 30 November 1835 - meninggal 21 April 1910 pada umur 74 tahun), lebih dikenal dengan nama pena-nya Mark Twain, adalah seorang novelis, penulis, dan pengarang berkebangsaan Amerika Serikat. Beberapa karyanya yang paling terkenal adalah The Adventures of Hucklebeny Finn, The Adventures of Tom Sawyer, The Prince and the Pauper, A Connectut Yankee King Arthur's Court serta satu buku non fiksinya, Lite on the Mississippi. Mark Twain dilahirkan pada tahun 1835. Dia dibesarkan Hannibal, MISSOU, sebuah kota kecil di pinggir sungai Mississippi Amerika Serikat. 

Saat remaja dia sangat tertarik pada kapal-kapal uap yang berlalu-lalang di sungai Amerika Serikat yang besar Ketika berusia sangat muda, Twain sudah bekerja sebagai seorang juru cetak sebuah percetakan, dan kadang-kadang sebagai seorang penulis surat kabar. Sebagai pemuda berumur belasan tahun, dia menjadi nahkoda kapal sungai dan selama empat tahun berlayar di sungai Mississippi. Pada waktu Perang Saudara Amerika pecah pada tahun 1860, Mark pindah ke daerah tempat yakni di California. Ketika itulah dia mengubah namanya meniadi "Mark Twain” itu adalah istilah yang dipakai oleh awak kapal sungai bilamana mereka mengukur dalamnya air. 
"Kebaikan adalah hal yang bisa didengar orang tuli dan bisa dilihat oleh orang buta." -Mark Twain 

Spesifikasi Buku:

Judul: Classic Work Of Mark Twain, Karya Klasik Mark Twain
Penulis: Mark Twain
Penerbit: Alexander Books
ISBN: 978-602-5740-06-0
Tahun Terbit: 2019
Ukuran: 15X23 CM
Halaman: 1124+iv

Belum ada Komentar untuk "Classic Work Of Mark Twain, Karya Klasik Mark Twain "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel